Minggu, 04 Maret 2012

Hujan



Mungkin banyak yang bilang menyukai hujan adalah orang yang melankolis. Tapi menurut gue ga juga. Hujan itu menenangkan. Hujan itu pembawa berkah buat daerah yang kekeringan. Hujan itu membuat gembira para kodok di luar sana. Mereka bernyanyi riang setiap hujan turun. Dan hujan itu pengantar tidur yang baik.
Hujan itu membawa aura positif buat gue. Karena setiap gue liat hujan, gue bisa berpikir lebih jernih. Pikiran gue jadi lebih tenang. Mengerjakan apapunn juga jadi lebih menyenangkan ditemani oleh hujan. Dari kecil gue suka hujan. Gue inget dulu gue pernah main hujan-hujanan sampe dimarahin Ibu. Tapi gue seneng, gue bahagia. Itu yang susah gue dapetin sekarang. Kebahagiaan. Hal sesederhana itu bisa buat gue bahagia. Sekarang sulit buat dapetin kebahagiaan, sekecil apapun kebahagiaan itu.
Tapi dengan melihat hujan dan mendengar gemericik air yang turun dari langit lalu menyentuh tanah dan dedaunan di luar sana udah buat gue bahagia. Bahagia itu memang sederhana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar