Senin, 13 Februari 2012

Titik Jenuh

Pernah ga sih ngerasain yang namanya jenuh? Pasti pernah. Dan gue berada disituasi dimana gue bener-bener jenuh sama semuanya. Semua yang gue jalani ini serasa menjengkelkan. Dan semua ini bikin gue capek. Capek lahir batin.

Dimulai dari tugas-tugas sekolah yang mulai berhamburan. Gue bingung sama guru-guru yang ga kira-kira kalau memberikan tugas ke muridnya. Dan lagi, besok gue ulangan sodara-sodara...ULANGAN!! Ulangan Jerman pula-_- dan materinya.....dari awal semester. Mau jawab apa gue? Huft.

Yang kedua! Ekskul gue yang berantakan. Gue emang ga pernah bisa jadi ketua yang baik. Gue ga bisa mendidik mereka sebagaimana mestinya. Gue gatau harus gimana mengahadapi anggota gue. Gue ga bisa tegas ke mereka. Gue tau kelemahan gue, dan gue udah berusaha buat merubah ini. Tapi setiap gue memulai, gue selalu merasa ga enak. Jujur, gue pengen marah-marah sama anggota gue dari dulu. Tapi ga bisa. Dan pada akhirnya gue melampiaskan kemarahan gue di rumah. Dengan diam. Gue capek kayak gini. Gue ga pernah minta kalian buat mengerti kondisi gue, tapi kenapa kalian sebaliknya? Maaf. Gue emang ga sempurna.

Dan yang terakhir, temen-temen yang akhir-akhir ini sifatnya...asdfghjkl. Gue gatau apa yang terjadi sama mereka. Dan gue gamau tau. Udah cukup gue menerima perlakuan kayak gitu. Dan gue ga akan pernah memulai suatu pembicaraan ke orang itu lagi kalau bukan dia yang memulainya. Kecuali dalam keadaan mendesak.

Cukup ya cerita penuh emosi hari ini. Maaf kalau ada yang tersindir. Ga bermaksud. Terima kasih :)

1 komentar:

  1. hmmm.. tetap WOLES yaa... adakalanya seisi dunia itu udah kayak musuh kita, tp yg psti tak selamanya akan seperti itu.. :)


    follow back yaa!, hehe

    BalasHapus