Sabtu, 18 Juni 2011

libur yang bikin stress T,T

lama lama gue bunuh juga itu sas grrrrr...heran banget ya seneng banget bikin gue uring-uringan jungkirbalik gini *okelebay*
bener-bener waswas nih sama nilai IPA gue ya Allah :( gue cuma punya harapan di Matematika sama Kimia, Biologi Fisika? gatau nasibnya kayak gimana :'""(
gue gamau ngecewain ortu, mirissssss


ya Allah berikanlah yang terbaik untukku, aku tau Engkau pasti punya rencana yang indah untukku, berikanlah pengertian kepada orang tuaku agar mereka tidak selalu memberi tekanan terhadapku, ya Allah kabulkanlah doaku. Amin  :')


NAIK KELAS / TIDAK NAIK KELAS


IPA AMIN YA ALLAH 

1 komentar:

  1. Amiin Ya Allah, Semangat ya Mba :) , saya juga seperti itu.


    follback yaa :)
    cobagapaidunia.blogspot.com

    (sayacopasbackgroundnya,hihi)

    BalasHapus